Cari Nomor Artikel/ Lokasi di Sini...!

1016-1 Tanah - Raya Sawangan - Depok - Jakarta Selatan


INDEX | PARTNER | DAFTAR/CARI

Artikel berikut ini adalah tanah yang dijual di daerah Sawangan Depok, tanah ini lokasinya di pinggir jalan Raya Sawangan.

Sebagai keterangan tambahan, apabila anda berminat serius, beberapa bangunan yang terlihat dalam foto di bawah ini akan dikosongkan segera setelah deal.

Lokasi GPS -6.3,106.8




Gambar - 1 - Lokasi GPS

*Tips: Bagaimana cara memasukkan koordinat GPS?

Tanah ini cukup luas, ada beberapa bangunan di dalamnya, walaupun banyak juga vegetasi dan tanah kebun yang belum dimanfaatkan maksimal selama ini.

Foto Pelengkap


Berikut ini foto-foto yang dikumpulkan saat survey, berikut video clip yang diambil saat survey.







Gambar - 2 - Tampak depan tanah di pinggir jalan dari berbagai sudut





Gambar - 3 - Bangunan di sisi sebelah dalam yang masih dihuni, info sementara yang dikumpulkan adalah keseluruhan bangunan termasuk dalam harga tanah yang ditawarkan*

Note: *Dapat dibicarakan apabila anda serius dengan tanah di lokasi ini.







Gambar - 4 - Beberapa informasi tanah serta bangunan di dalamnya.

Untuk mendapatkan bayangan yang lebih konkrit, silakan simak video clip singkat berikut ini.



Clip - 1 - Lingkungan sekitar tanah yang dijual.
Clip - 2 - Informasi tanah batas tanah - 1
Clip - 3 - Informasi tanah batas tanah - 2
Clip - 4 - Informasi tanah batas tanah - 3
Clip - 5 - Informasi tanah batas tanah - 4
Clip - 6 - Informasi tanah batas tanah - 5
Clip - 7 - Informasi tanah batas tanah - 6
Clip - 8 - Informasi bangunan yang ada di dalam tanah yang dijual Lingkungan Sekitar Lingkungan sekitar adalah jalan yang ramai, lihat clip-1 di atas, posisi tanah ini berada di pinggir jalan yang ramai, video clip dan survey dilaksanakan pada hari Minggu pagi sebelum jam 12 siang. Peruntukan Properti Dengan ukuran tanah yang cukup luas, serta posisinya yang cukup strategis, tanah ini bisa dijadikan Department store atau sebuah Mall yang mampu menyediakan tempat parkir yang cukup luas.  Alternatif lain, bisa juga dijadikan tempat usaha seperti workshop, atau bengkel teknik/ bengkel mobil dengan daya tampung kendaraan yang cukup besar.

Bagi anda yang berminat, atau ingin mendapatkan informasi tambahan silakan  hubungi kontak kami di email, pin BB, serta SMS atau call nomor berikut:

Bandung: 
  1. Devy - devy.kristanto@propertidong.com; HP:022-76344646; Pin:759F58E3
  2. Kiki - kiki.wibowo@propertidong.com; HP/ Whatsapp:0811-908730; Pin:76538F72 
- Jakarta:
  1. Kiki - kiki.wibowo@propertidong.com; HP/ Whatsapp:0811-908730; Pin:76538F72 
  2. Adrian - adrian.qamar@propertidong.com; HP:081280456000
Silakan tuliskan kode properti: 1016-1 saat anda menghubungi kami via SMS, call atau email** Semoga informasi ini bermanfaat bagi para investor & visitor. Terima kasih. ** memudahkan tracking dan pencarian informasi properti Apabila anda menggunakan QR Scanner, silakan scan kode berikut untuk mengakses halaman INDEX dengan cepat.
"Cari Properti? Cek Properti Dong" email: info@propertidong.com http://www.propertidong.id follow us on twitter: @propertidong 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan kontak kami di alamat email: propertidong@gmail.com atau SMS atau whatsapp kami, harga akan kami beritahukan pada anda yang kontak dan meninggalkan informasi kontak yang jelas *menunjukkan keseriusan - thanks*