Cari Nomor Artikel/ Lokasi di Sini...!

1029-1 Jual Rumah Kembar Timur - Bandung

INDEX | PARTNER | DAFTAR/CARI

Properti Terjual - SOLD

Dalam artikel ini akan di sajikan info properti Rumah di kota Bandung yang berlokasi di pinggir jalan, area Kembar Sriwijaya, mari kita lihat tayangannya; yang unik dari rumah ini, tepat di belokan rumah dilalui angkutan umum, tapi tidak melintas depan rumah *artinya bebas debu berlebih* 

Kelebihan lainnya silakan simak artikel di bawah ini.




Gambar - 1 - Lokasi GPS

Lokasi GPS -6.943036,107.613686

*Tips: Bagaimana cara memasukkan koordinat GPS?

Saat ini rumah yang ditawarkan sedang dipergunakan sebagai kedai makanan, namun dengan sedikit sentuhan citarasa pribadi anda, properti ini bisa disulap menjadi sebuah rumah cantik. Bangunan yang kokoh dengan cat ulang misalnya bisa membuat rumah ini menjadi dambaan semua orang. 

Mengapa? Karena lokasi yang sangat menarik. Berikut ini informasi spesifikasi yang rumah yang ditawarkan, jika anda tertarik silakan hubungi kami untuk informasi harga dan atau permintaan survey.

Spesifikasi umum:
  • Luas tanah/ bangunan: 185 m2/ 100 m2
  • Listrik: 2200 Watt
  • Line telepon: 1 (satu) line
  • Air: PDAM
  • Jumlah kamar: 2 + 1 (kmr pembantu)
  • Kamar mandi: 3
  • Garasi: muat 2 mobil
  • Status tanah: SHM
  • Tampungan air 5 meter kubik
Informasi Kontak


Silakan tuliskan kode properti: 1029-1 saat anda menghubungi kami via SMS, call atau email**

** memudahkan tracking dan pencarian informasi properti

Apabila anda tertarik dengan rumah ini, serta membutuhkan saran interior design, silakan click di sini, partner interior kami siap membantu anda.

Sekarang mari kita simak info lengkapnya...

Foto Pelengkap

Dari hasil survey kami, beberapa foto pelengkap yang dapat disajikan adalah sbb:



Gambar - 2 - Tampak Depan Rumah, saat ini difungsikan sebagai kedai makan. Foto diambil dari dua sudut yang berbeda.





Gambar - 3 - foto pertama ruang depan begitu masuk pintu, selanjutnya foto ruang utama rumah dari berbagai sudut.



Gambar - 4 - foto pertama adalah bagian ruang tengah dilihat dari dapur, foto selanjutnya adalah dapur pertama di dalam rumah (bisa difungsikan sebagai dapur bersih) dari beberapa sudut.



Gambar - 5 - Kamar utama dengan kamar mandi dalam. Renovasi minim di kamar mandi diperlukan seperti cat ulang atau menambah keramik menjadi full ke tembok atas.



Gambar - 6 - Kamar berikutnya, kamar mandi luar di foto kedua.







Gambar - 7 - foto pertama adalah lorong dekat dapur menuju ke teras belakang. Foto selanjutnya adalah teras belakang yang saat ini dimanfaatkan sebagai dapur kedai makan. 



Gambar - 8 - Garasi untuk memuat dua mobil, saat ini dimanfaatkan penghuninya sebagai etalase kedai makan.






Gambar - 9 - Dapur kotor di bagian teras belakang, di samping tangga naik untuk naik ke duct jemur. Foto terakhir adalah pemandangan dari duct jemur ke teras belakang.



Gambar - 10 - Bak penampungan air sebesar 5 Meter Kubik dapat diakses dari teras depan, ditutup dengan penutup bak.


Lingkungan Sekitar


Berikut ini akan disampaikan informasi lingkungan sekitar dalam bentuk video clip singkat berikut ini.



Clip - 1 - Lingkungan sekitar; posisi dipinggir jalan, lokasinya unik, jalan menikung dalam video itu adalah jalur angkot, dekat dengan rumah, tapi tidak dilalui angkot secara langsung; bebas dari debu berlebih karena kendaraan yang lalu lalang depan rumah berkurang. Peruntukan Properti Setelah survey dilakukan, properti ini dapat diperuntukkan untuk usaha rumahan (seperti kedai makan saat ini) atau dipergunakan untuk rumah tinggal. Dengan sentuhan interior yang pas, posisi rumah ini bisa menjadi rumah idaman semua orang karena lokasi dan posisinya yang pas. Semoga informasi ini bermanfaat bagi para investor & visitor. Terima kasih. Apabila anda menggunakan QR Scanner, silakan scan kode berikut untuk mengakses halaman INDEX dengan cepat.
"Cari Properti? Cek Properti Dong" email: info@propertidong.com http://www.propertidong.id follow us on twitter: @propertidong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan kontak kami di alamat email: propertidong@gmail.com atau SMS atau whatsapp kami, harga akan kami beritahukan pada anda yang kontak dan meninggalkan informasi kontak yang jelas *menunjukkan keseriusan - thanks*